Senin, 11 Agustus 2014

BOLT Aplikasi Messaging Foto & Video Pesaing Snapchat

BOLT Aplikasi Messaging Foto & Video Pesaing Snapchat




Seiring dengan berkembangnya informasi saat ini, telah banyak sosial media bermunculan di internet. Contohnya saja seperti facebook, twitter, instagram, snapchat dan lain sebagainya. Bahkan saat ini telah muncul sebuah aplikasi baru bernama Bolt.

Bolt merupakan sebuah aplikasi untuk berkirim foto dan video dengan mudah. Cara pengaplikasian Bolt cukup dengan klik untuk capture kemudian kirim. Maka foto dan vidio yang telah kita persiapkan dapat langsung terkirim pada alamat yang dituju. Dalam aplikasi Blot kita juga dapat menambahkan teks di atas voto dan vidio yang akan kita kirim. Apabila kita tidak menyukai foto atau vidio yang dikirimkan oleh teman kita, maka kita dapat menghapusnya dengan swipe/menggeseknya. 

Fitur dalam Bolt sepintas memang terlihat mirip denan Facebook, bedanya Bolt tidak memerlukan login melainkan menggunakan nomor ponsel untuk berhubungan dengan pengguna lainnya seperti halnya  Line, Whatsapp, atau Kakaotalk. Saat ini Bolt baru diluncurkan di beberapa negara saja seperti Singapura, New Zealand, dan Afrika Selatan sebagai langkah uji coba.
 
sumber:beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar